Monday, April 28, 2014

Suzuki Ertiga ‘Mengerti Keluarga’|Harga dan Spesifikasi

Suzuki Ertiga merupakan mobil untuk kelas Low MPV sehingga menjadikan Suzuki Ertiga ini cukup digemari di kalangan masyarakat Indonesia. Dengan desain ekterior yang kompak, Suzuki Ertiga mampu memberikan khas mobil yang modern. Suzuki Ertiga ini sangat nyaman untuk dikendarai bersama keluarga. Dengan beberapa teknologi baru yang terdapat di Suzuki Ertiga mampu membuat perjalanan menjadi lebih asyik. Suzuki Ertiga mempunyai beberapa kelebihan yang lebih unggul dari mobil sejenisnya seperti tenaga yang berkapasitas 1.4 L mampu melewati tanjakan dengan sangat halus dibanding mobil sejenisnya yang hanya berkapasitas 1.3 L. Suzuki Ertiga mempunyai tenaga yang besar untuk mengangkut 7 penumpang yaitu dengan mesin berkapasitas 1.4 L. Suzuki Ertiga mengeluarkan type varian terbaru di tahun 2014 ini yaitu Suzuki Ertiga GL Sporty. Varian terbaru Mobil Suzuki Ertiga Sporty ini tersedia dalam tipe Transmisi otomatis dan transmisi manual dengan dua pilihan warna, pearl white metallic dan silky silver metallic.



Suzuki Ertiga Sporty ini adalah model terbaru yang berpusat pada Varian ertiga GL dengan kapasitas mesin 1400 cc,DOHC, VVT, dan Multi Point Injection serta menggunakan penggerak roda depan, dengan kontur kaki yang lebih rendah, Ertiga Sporty muncul menampilkan desain yang modern dan sporty. Desain Eksterior Ertiga sporty ini nampak berbeda dengan type GL dan GX karena Ertiga Sporty terdapat sembilan perubahan yang membuat varian Ertiga terbaru itu lebih sporty. Di antaranya memiliki bumper depan lebih style dan grille ornament, Side Skirt, Rear Bumper dan Rear Upper Spoiler, plus Ecodome Sporty dan pemasangan muffler extension serta pemakaian Velg baru dengan ukuran R16 dan ban 205/55 menambah Kesan sporty dan dinamis.

Suzuki Ertiga memiliki Interior yang tidak kalah cantik dengan MPV lainnya karena dilengkapi dengan teknologi baru dan sistem hiburan yang akan memanjakan pengendara dan penumpang. Adanya height adjuster yang mempermudah dalam penentuan tinggi kursi dari kemudi. Sistem audio dari Suzuki Ertiga sendiri dilengkapi dengan fitur 2DIN yang akan mempermudah anda untuk memainkan musik kesukaan anda di dalam mobil.

Suzuki Ertiga  menggunakan mesin dengan spesifikasi K14b DOHC VVT yang berkapasitas 1373cc dengan dilengkapi 4 silinder mampu mencapai tenaga maksimal 95PS 130NM. Mesinnya sendiri menggunakan teknologi K series 4 silinder akan membuat mesin dari Suzuki ertiga ini sangat irit bahan bakar namun mampu mengeluarkan tenaga yang maksimal. Namun harga Suzuki ertiga 2014 akan beragam karena mobil ini memiliki beberapa varian diantaranya varian GA, GL, GX, Elegant dan type terbaru Sporti. Setiap varian memiliki fitur yang berbeda. Semakin banyak fitur maka harga Suzuki ertiga 2014 sendiri juga akan semakin mahal, yang paling rendah type GA dengan harga Rp 151 juta hingga yang termahal diatas 200 juta pada type elegant. Untuk type GL sporty masih di bawah 200 juta.

Berikut  spesifikasi Suzuki Ertiga :
  • Mesin K14b DOHC VVT 1373cc 4 silinder, 95PS 130NM multi point injection 
  • Suspensi coil Spring MacPherson dan torsion beam 
  • Rem ABS+EBD 
  • Dimensi pxlxt : 4265 x 1695 x 1685 
  • Dual srs air bag Audio swith pada stir 
  • AC double blower 
  • Velg alloy R16 untuk type sporty 
  • Spoiler samping, belakang, atas dan depan untuk type sporty 
Untuk lebih  jelasnya datang saja ke daeler-dealer Suzuki. Suzuki Ertiga mantap, nyaman meskipun di jalan berlubang tetap tidak terlalu terasa karena suspensinya yang empuk sehingga aktivitas didalam mobil tidak terganggu waktu penumpang sedang download musik, download film tetap nyaman serta kompak dan sporti.

No comments:

Post a Comment